Friday, March 23, 2012

Download Ebook gratis

Malam ini iseng-iseng ngecek email, barangkali ada email penting yang gak sengaja masuk spam (suer...ini saya sengaja menyombongkan diri :p), dan ditengah runtinitas saya iseng membuka sepintas email dari bookboon, aneh ya namanya...tapi mas bookboon ini ternyata baik hati loh :D


Alkisah ternyata saya pernah mendaftar di situsnya mas bookboon ini, dan karena mas bookboonnya baik hati saya selalu dikirim update buku barunya, buku yang free alias gratis, dan ebook pula :p.

Yap...sampeyan dapat mendownload buku gratis alias ebook free di situsnya mas bookboon ini, cuma bahasa ebooknya memang bahasa inggris, jadi memang perlu kamus untuk membacanya apalagi untuk kelas saya yang memang bodo :D.

Ok lets go jadi ini situsnya mas bookboon itu, ini situsnya saudara-saudara...http://bookboon.com/

Di situsnya mas bookboon ini, sampeyan bisa memilih mencari dengan fasilitas search, dan karena harga buku memang mahal...tentu ndak semua buku ada dan full gratis yak :p.

Setelah ketemu bukunya atau sampeyan mau browsing-browsing kedalam situsnya mas bookboon dan kebetulan menemukan ebook yang sesuai silahkan di download, cukup masukin email wae kok, cekidot mas bro :)

Cukup sekian mas bro dan mbak ayu...
Ayo banyak membaca, kata pak guru dulu...Membaca itu pintunya dunia loh, entah dunia apa.

No comments: